Algira Kampung Qurban adalah Investasi Properti Modal Kecil yang Menguntungkan

Algira Properti adalah developer tanpa bank yang saat ini sedang membangun proyek ke 12 yang diberi nama Algira Kampung Qurban, yang ditawarkan adalah berupa tanah kavling seluas masing-masing 100m2 dengan Sertifikat Hak Milik. Algira Kampung Qurban termasuk investasi properti modal kecil karena harga 1 unit kavling hanya Rp. 55 juta.

Dengan membeli di Algira Kampung Qurban, konsumen tidak hanya mendapatkan kavling SHM tetapi akan mendapatkan bonus berupa :

1 pohon kurma
2 pohon tin
3 pohon zaitun
1 kambing betina
1 domba betina
( kambing/domba jantan milik Algira Properti)

Semua bonus-bonus tersebut akan dikelola oleh Algira Properti dibantu oleh para ahli dibidangnya melalui skema kerjasama yang telah kami sediakan.

Algira Kambung Qurban akan menjadi investasi yang menguntungkan bagi pemilik kavling karena akan menghasilkan passive income dari hasil pengelolaan bonus-bonus tersebut.

Perkiraan passive income yang akan diterima +/- Rp. 30 juta/tahunyang akan mulai diberikan ditahun ke 5, keuntungan yang pemilik kavling dapatkan dari Algira Kampung Qurban tidak hanya berupa keuangan saja. Namun juga dari segi spiritual dan sosial. Algira Kampung Qurban menjadikan para pemilik Kavling dapat melakukan ibadah Qurban setiap tahunnya karena pemilik kavling akan mendapatkan masing-masing 1 ekor kambing mulai ditahun ke 3. Tidak hanya menjadi ladang amal bagi Anda, tentu hal ini akan memberi keberkahan kepada masyarakat sekitar secara sosial.

Dengan memiliki kavling di Algira Kampung Qurban berarti Anda juga turut membantu penciptaan lapangan kerja untuk warga sekitar, jika ada 1000 kavling maka bisa dibayangkan berapa lapangan pekerjaan yang tercipta untuk mengelola bonus-bonus tersebut.


Algira Kampung Qurban berlokasi di Kampung Rengganis, Desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg, Kab Bogor, Jawa Barat.

Sedangkan kantor Algira Properti berada di Jl. Villa Citra 3 Bantarjati, Bogor bersebelahan dengan proyek ke 7 Algira properti.


Keuntungan yang akan didapat jika membeli kavling di Algira Kampung Qurban Adalah :
  •     Capital Gain, kenaikan harga tanah setiap tahun.

  •      Kambing Qurban setiap tahun mulai tahun ke 3

  •      Passive Income +/- Rp. 30.000.000,- /tahun mulai tahun ke 5, yang merupakan hasil dari  pengelolaan bonus-bonus yang dikerjasamakan setelah dikurangi biaya2.
Tanah kavling Algira Kampung Qurban merupakan investasi yang menguntungkan dalam bidang properti untuk jangka panjang karena dapat memberikan passive income.


Harga jual kavling Algira Kampung Qurban adalah Rp. 55 JUTA.
Dan... ada diskon untuk 500 kavling pertama jadi Rp. 45 JUTA, dan... saat ini sudah terjual 400 lebih kavling.


Berikut ini adalah gambar lokasi kavling Algira Kampung Qurban :

Investasi Properti Modal Kecil yang menguntungkan dari Algira Properti
Investasi Properti Modal Kecil yang menguntungkan dari Algira Properti








Rute jalan menuju lokasi Algira Kampung Qurban investasi properti syariah modal kecil



Info dan Pemesanan Hubungi : WAHYU

WhatsApp : 0877 8204 5437
Telp/SMS  : 0818 0878 6148


www.kampungqurban.com

Komentar